Monday, August 6, 2012

Stalking Mr.Saturday Morning

Mgkn gw termasuk org yg jarang ngetweet, ya mksdnya gak semua yg ada di kepala gw, gw tulis ke twitter. Takut dibilang nyinyir juga sih.. Kdg cuma sekedar "cek ombak" (liat2 tweet org), balesin mention, ataupun iseng2 nge-RT yg lucu2. Hmm,bukan itu inti dari cerita gw. Jd suatu pagi di hari sabtu, gw ngebaca tweet tmn gw yg lg bls2an sm salah satu temennya yg sama2 hobi backpacker juga. Yg bikin gw tertarik krn temennya itu posting foto sekumpulan burung flamingo yg bagussssss bgt. Yeee, namanya juga penasaran yah, gw cek lah timelinenya. Namanyapun menarik @JustHityou, setelah dibaca baca bacaaaa gw ngerasa pengen nge-ritweet hampir semua tweetnya (Beneran deh! Gak lebay). di beberapa tweetnya, dia suka posting foto2 yg menurut gw bagus bgt. Setelah gw liat2 bio eh ternyata ini anak punya thumblr. Gw klik lah... Dan yaaaakkk, munculah sifat virgo yg cupu gw ini. Nangis ajaaa gituuu plus merinding2 (norak deh..) Ternyata dia itu dokter yg ditugaskan ke afrika jauuh di pedalaman afrika sana. Yg bikin menarik, doih juga hobi traveling. Pernah kan lo ngerasa akrab sm org pdhl kenal ajeee gak pernah, ketemu boro-boro! Nah itu yg gw rasain. Blognya bikin jatuh cinta deh. Mksdnya ya bukan jatuh cinta beneran tp bikin gw ngerasa anak ini punya pekerjaan dan hobi yg sama sekali gak menarik buat gw tp bisa bikin gw gak berhenti2 buat nge-klik button "next page" di thumblr-nya... Semenjak itu langsunglah dgn sok akrabnya gw follow twitternya dan gw bookmarks blognya di hp gw. Hahahahaha... Coba deh baca, siapa tau lo ngerasain hal yg sama. Atau emang gw doang yang berlebihan... Hahhahaa..

 A boarder that breaks!
 http://www.justhityou.tumblr.com

 Ciao!

No comments:

Post a Comment